Migrasi Ke ISSN 2 titik 0

Posted on: 31 March 2021

 

Untuk meningkatkan pelayanan dan mempercepat proses penerbitan ISSN, PDDI LIPI akan memberlakukan tarif Rp.0,- untuk pengajuan ISSN semua jenis terbitan.

Kebijakan ini akan diberlakukan pada pengajuan ISSN yang diterbitkan melalui aplikasi pendaftaran ISSN online 2.0.

Sehubungan dengan akan diberlakukannya aplikasi baru ISSN tersebut, kami akan melakukan proses migrasi data mulai tanggal 1 s/d 15 April 2021. Untuk itu seluruh proses pengajuan baru sampai penerbitan ISSN dan permintaan perubahan data terbitan tidak dapat dilakukan pada periode waktu tersebut.

Bagi pengelola terbitan yang proses pengajuan nya belum selesai sampai akhir bulan ini, proses pengajuan akan dilanjutkan pada aplikasi baru.

Pertanyaan lebih lanjut dapat dikirimkan ke email issn@mail.lipi.go.id atau mengikuti konsultasi ISSN online.

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Bagi para pemohon ISSN dimohon membaca terlebih dahulu prosedur pengajuan ISSN dan mempersiapkan persyaratan pengajuan ISSN. Registrasi dilakukan jauh sebelum waktu penerbitan terbitan. Terbitan Online di wajibkan memiliki situs terbitan online dengan alamat yang jelas serta sudah dilengkapi minimal 5 artikel/makalah yang dapat diakses. Nomor ISSN melekat terhadap judul terbitan berseri, sehingga mohon di seragamkan judul yang diajukan pada aplikasi,berkas yang di upload serta cover terbitan cetak atau header judul terbitan online.

FORMULIR REGISTRASI PENGAJUAN ISSN

Untuk pengajuan ISSN baru silahkan isi Formulir Registrasi Pengajuan ISSN

WAKTU LAYANAN ISSN

Layanan ISSN Online:
Senin s/d Jumat
08.30-12.00 WIB
12.00-13.00 istirahat
13.00-15.30 WIB

Layanan konsultasi daring:
Rabu dan Jumat
09.00-11.00 WIB

Sumber

 

Versi cetak

Berita Terkait

Hai STIkes Flora